400 Anggota Satpol PP akan Dikumpulkan

Ilustrasi : Google Image

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Sebanyak 400 anggota Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, yang lolos seleksi akan dikumpulkan di halaman Pemkab Empat Lawang, Senin (29/7/2019) besok lusa. 

“Senin lusa akan ada apel siaga anggota Satpol PP. Seluruh anggota Satpol PP yang lolos seleksi kemarin juga dikumpulkan untuk diberikan pengarahan,” ungkap Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Chandra SH melalui Kabid Penegak Perda, Reza Fahlevi usai kegiatan Jum’at Bersih Keliling Lingkungan, Jum’at (26/7/2019).

Disampaikannya, adalah sangat perlu diberikan pengarahan kepada anggota Satpol PP yang baru tersebut. Untuk memberikan pemahaman tugas pokok seorang anggota Satpol PP dalam menjalankan tugasnya kedepan. 

“Mereka akan akan kita berikan pemahaman terlebih dahulu sebelum nantinya ditempatkan di pos masing-masing, agar mereka faham tugas pokok dan fungsi,” ulangnya.

Untuk kegiatan hari ini, lanjut Levi, merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan instansinya. “Tadi kegiatan bersih-bersih keliling lingkungan dan jalan santai. Ya, seluruh pegawai dan staf dan anggota di kesekretariatan kita libatkan,” tukasnya. (HS-05)