Persempit Gerak Narkoba di Lapas

KUNKER : Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Empat Lawang, Riduantoro Amd IP SH di kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, Senin (17/2/2020). Foto : Istimewa/BNN Kabupaten Empat Lawang

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH menerima kunjungan kerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Empat Lawang, Mohammad Ridwantoro SH di kantor BNN Kabupaten Empat Lawang, Senin (17/2).

Kunjungan kerja Kalapas II B Empat Lawang tersebut, bersama jajaran Lapas II B Empat Lawang, dalam rangka menjalin koordinasi dan sinergisitas antara BNN Kabupaten Empat Lawang dengan Lapas II B Empat Lawang.

Bacaan Lainnya

“Kita berkomitmen bersama agar Lapas II B Empat Lawang, dapat bersih dari narkoba atau dalam istilahnya Lapas Bersinar,” ungkap Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Empat Lawang, Azhari SKep.

Mempersempit gerak peredaran gelap Narkoba di Lapas, menurut Azhari adalah hal yang sangat penting, karena hal ini dapat meminimalisir peredaran gelap Narkoba di Lapas. Sehingga, tujuan untuk menciptakan Lapas Bersinar dapat terwujut.

“Ini tugas bersama, dan kita berharap dengan adanya koordinasi yang baik antara Lapas II B Empat Lawang dengan BNN Kabupaten Empat Lawang, harapan terciptanya Lapas Bersinar itu dapat terwujut,” imbuhhya. (frz)