oleh

Tim U17 Empat Lawang Ikuti Open Turnamen

Silampari OnlineĀ 

EMPAT LAWANG- Tim U17 Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Empat Lawang, kembali mengasah kempampuan tanding, dalam rangka training center (TC) persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumsel, yang dijadwalkan Mei 2021 mendatang di Kota Palembang.

“Hari ini (kemarin) kita mengikuti open turnamen bola voli di Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat,”kata Ketua Umum PBVSI Kabupaten Empat Lawang, Darli melalui Ketua Harian PBVSI Empat Lawang, kepada wartawan, Jum’at (26/2/2021).

Dikatakannya, diikutsertakamnya Tim dibawah pembinaan langsung Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Empat Lawang di open turnamen ini, tetap dalan rangka TC untuk terus mengejar jam tanding bagi tim sebelum mengikuti “pertandingan yang sesungguhnya” di POPDA Sumsel di Kota Palembang.

“Pertandingan ini untuk mengasah mental tanding bagi tim, agar lebih siap saat diberangkatkan ke Palembang mengikuti POPDA 2021,”terangnya.

Masih menurut Azhari, segala upaya untuk mengangkat olahraga bola voli Kabupaten Empat Lawang, akan terus dilakukan PBVSI. Dukungan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, sambung dia, tentu saja mutlak diperlukan, karena tugas untuk melakukan pembinaan, tidak akan maksimal tanpa dukungan tersebut.

“Karenanya, kami sangat berharap dukungan tersebut, dan mudah-mudahan kedepan atlet bola voli kita bisa mengangkat nama baik Empat Lawang ke level lebih tinggi,”harapnya. (frz)