6 Rumah dan Tiga Sepeda Motor Hangus

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Musibah kebakaran terjadi di Talang Air Selepa, Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (28/8/2020) sekitar jam 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Setidaknya 6 unit rumah milik warga di kawasan itu rata dengan tanah, satu unit rumah rusak berat dan dua unit rumah rusak ringan.

Camat Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Muhibuddin SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya infornasi musibah kebakaran itu.

Selain 6 unit rumah hangus terbakar, satu unit rumah rusak berat dan dua unit rumah rusak ringan, Camat Pendopo juga menyebut jika musibah kebakaran itu juga menghanguskan tiga unit sepeda motor dan satu unit mesin kompresor milik warga.

Meski demikian, Muhibuddin menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, para korban menderita kerugian ratusan juta rupiah, akibat kebakaran tersebut.

Diapun merinci, para korban yang rumahnya mengalami kebakaran antara lain, rumah milik Juai yang dihuni 1 KK 1 jiwa, rumah milik Rus yang dihuni 3 KK 13 jiwa, rumah milik Lubis yang dihuni 1 KK 4 jiwa, rumah milik Gusti yang dihuni 1 KK 3 jiwa, rumah milik Jabok yang dihuni 1 KK 2 jiwa dan rumah milik Ali Permai yang dihuni 1 KK 4 jiwa.

“Untuk rumah yang rusak berat itu milik Mulyadi dan yang rusak ringan milik Sarpawi dan Edi,” urainya.

Disampaikannya, adanya musibah ini telah dia sampaikan dia selaku camat ke Bupati Empat Lawang. “Dugaan awal terjadinya kebakaran, dari dapur salah satu rumah. Sebab, kemungkinan dari listrik itu tidak mungkin karena belum ada sambungan listrik di sana,” jelasnya. (ardi)

.