oleh

60 Petugas dan 30 Orang Warga Binaan Lapas Lubuklinggau Jalani Tes Urine

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) Di lingkungan Lapas Lubuklinggau, ┬áSelasa, 08 Juni 2021, sebanyak 60 orang petugas dan 30 orang warga binaan Lapas Lubuklinggau melakukan test urine bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau.

Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen mewujudkan Lapas Lubuklinggau bersih dari Narkotika. “Secara rutin pertriwulan kami selalu melaksanakan test urine bekerjasama dengan BNNK Lubuklinggau,” ujar Kalapas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mewujudkan Lapas Lubuklinggau bebas dari Narkoba”. Ungkap Kalapas.

Sementara itu Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riadi, S.Si melalui Kasubbag Umum, Affandi, SE mengatakan bahwa Lapas Lubuklinggau sebagai salah satu mitra kerja yang berkomitmen dan proaktif dalam pencegahan peredaran narkotika. “BNN Kota Lubuklinggau sangat mengapresiasi Lapas Lubuklinggau yang selama ini berperan aktif dalam pencegahan peredaran Narkotika,” ungkap Affandy.

Hasil sementara dari pemeriksaan urine ini, seluruhnya dinyatakan negatif. Namun hasil resmi tertulis masih menunggu dari BNNK Lubuklinggau. (fen)