oleh

79 Anggota Polres Mura Naik Pangkat

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Polres Kabupaten Musi Rawas (Mura) melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta Pemberian Penghargaan Kepada Personel, Jum’at (1/1).

Sedikitnya ada 79 personel Polres Mura yang mengalami kenaikan pangkat diantaranya, 5 pangkat Iptu ke AKP, 9 Ipda ke Iptu, 10 Aipda ke Aiptu, 11 Brigadir ke Bripka, 6 Briptu ke Brigadir, 34 Bripda ke Briptu.

Selain itu, juga ada kenaikan dua perwira yang naik pangkat AKP menjadi Kompol yakni, Kabag Ops, Kompol Feby Febriana dan Kabag Sumda, Kompol Harison Manik

Kemudian, 5 personel yang naik pangkat AKP yakni, Kasat Intelkam, AKP Amirudin, Kapolsek Muara Lakitan, AKP M Romi, Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan, Kapolsek Tugumulyo, AKP Dadang Rusnandar dan Kapolsek BTS Ulu, AKP Harun.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta Pemberian Penghargaan Kepada Personel dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya serta diikuti para personel Polres Mura.

“Iya kemarin telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat para personel di Polres Mura,”kata Efrannedy didampingi Handoko Sanjaya, Sabtu (2/1).

Dikatakannya, selain melaksanakan upacara kenaikan pangkat, sekaligus memberikan penghargaan kepada beberapa personel yang berhak mendapatkan penghargaan saat menjalankan tugas dibidang mereka masing-masing.

“Jadi bukan hanya, acara kenaikan pangkat, melainkan juga memberikan piagam penghargaan,”terangnya.

Terlepas dari itu, ia mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat serta kepada personel yang menerima piagam penghargaan. Namun tetap, jangan cepat puas, terus berkarya dan mengabdi serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jadikan awal tahun 2021 kenaikan pangkat serta piagam penghargaan yang diterima ini menjadi awal untuk lebih baik dari sebelumnya,”pungkasnya. (Rls-Kris)