oleh

84 Anggota Terima Kenaikan Pangkat

-Lubuklinggau-394 Dibaca

Silampari OnlineĀ 

LUBUKLINGGAU- Sedikitnya 84 anggota polisi dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polres Lubuklinggau, Sabtu (2/1). Sehingga, dengan kenaikan pangkat ini diminta anggota dapat meningkatkan kinerjanya.

Kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Polres Lubuklinggau dan dipimpin Kapolres AKBP Nuryono. Sedangkan, kenaikan pangkat tersebut meliputi, IPTU ke AKP 5 personil, IPDA ke IPTU 5 personil, AIPTU ke IPDA 1 personil, AIPDA ke AIPTU 9 personil, BRIPKA ke AIPDA 24 personil BRIGADIR ke BRIPKA 21 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 personil, BRIPDA ke BRIPTU 16 personil, PNS PENGATUR ke PENGATUR TK I 4 personil.

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Nuryono mengatakan, kenaikan pangkat bukan sekedar ajang saling menunjukkan gagah-gagahan saja. Tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Menurut ia, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal terlebih dalam memberantas aksi premanisme dan peredaran narkoba di wilayah Kota Lubuklinggau.

Terlepas dari itu, mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat. (Trisko)