oleh

84 SD di Megang Sakti Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Sedikitnya 84 Sekolah Tingkat Dasar yang berada di Kecamatan Megang Sakti telah siap melaksanakan kegiatan belajar tatap muka pada tahun ajaran baru 2021.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas (Mura) wilayah kerja Kecamatan Megang Sakti Bandi saat diwawancarai Silampari Online, Rabu (9/6/2021) diruang kerjanya.

Dikatakannya persiapan proses belajar tatap muka di wilayah Kecamatan Megang Sakti untuk tingkat pendidikan dasar yaitu PAUD, SD dan SMP sudah hampir seratus persen menyatakan kesiapannya melaksanakan belajar tatap muka. Dimana, untuk  di Kecamatan Megang Sakti terdapat 40 sekolah PAUD, 35 Sekolah Dasar (SD) dan 9 Sekolah Tingkat Menengah Pertama (SMP)

Kemudian, dari hasil monitoring dan evaluasi (Monev) dilapangan seluruhnya sudah siap untuk melaksanakan proses belajar tatap muka mulai dari kelengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan persyaratan administrasi.

Selain kesiapan sarana dan prasarana serta administrasi yang disebutkan tadi. Pihaknya juga memastikan dari tenaga pengajar yang ada juga sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka, semua tenaga pengajar yang ada telah selesai dilakukan vaksinasi Covid-19. (Musyanto)