9,751 Ton Beras untuk Kecamatan Muara Beliti

- Mendampingi Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Musi Rawas, M. Asri kembali menyalurkan bantuan darurat Covid-19 sebanyak 9,751 Ton Beras untuk masyarakat tidak mampu yang di Kecamatan Muara Beliti. Senin (27/04/20) di Halaman Kantor Bupati Mura.

SILAMPARI ONLINE,- Mendampingi Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Musi Rawas, M. Asri kembali menyalurkan bantuan darurat Covid-19 sebanyak 9,751 Ton Beras untuk masyarakat tidak mampu yang di Kecamatan Muara Beliti. Senin (27/04/20) di Halaman Kantor Bupati Mura.

Dalam kesempatan ini, M. Asri menyampaikan, hari ini Baznas Musi Rawas kembali distribusikan bantuan beras kepada Kepada 651 KK yang ada di Kecamatan Muara Beliti, masing-masing per KK memperoleh 15 Kg beras. “Untuk penyaluran bantuan akan diserahkan kepada Camat Muara Beliti yang kemudian akan di berikan kepada seluruh Kepala Desa dan diberikan langsung kepada masyarakat penerima bantuan,” ucap M. Asri.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama, Bupati H Hendra Gunawan @h.hendra_gunawan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Baznas Mura yang telah aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Turut hadir Ketua DPRD Mura Azandri, Kapolres Mura AKBP Effrannedy, Perwira Penghubung Kodim 0406 MLM Mayor Czi Ayub, Kepala Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir. (RILIS)