Adik Pulang ke Lubuklinggau dengan Kondisi Hamil, Ternyata Disetubuhi Ayah Tiri

Tersangka Miswanto tampak menyesali perbuatannya

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Entah apa dibenak Miswanto (51). Ayah tiri bejat ini diduga menyetubuhi anaknya sebut saja bunga (19), pelajar hingga hamil 6 bulan. Perbuatan tak senonoh ini terjadi Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, di rumah Jalan Raya Lubuk Kupang RT 01 Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Kelakuan bejat sang ayah tiri ini terbongkar saat kakak korban mengetahui adiknya pulang ke Lubuklinggau dengan kondisi hamil 6 bulan.

Bacaan Lainnya

Guna mempertanggung jawabkan hal itu, sang ayah tiri terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolres Lubuklinggau, Senin (6/7/2020), setelah dibekuk anggota Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andrian dalam rilisnya membenarkn adanya kejadian itu. “Tersangka sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Peristiwa ini berawal dari tersangka Miswanto yang sering melihat kemolekan tubuh korban saat menonton TV. Nafsu bejatnya pun melakukan berbagai cara merayu agar bisa melakukan hubungan layaknya suami istri. Korban yang tak kuasa dengan bujukan maut sang ayah tiri ini, akhirnya terjadilah persebutuhan. Selang beberapa bulan, Kakak Kandung korban merasa curiga  karena adiknya yang berada di Provinsi Lampung tidak pulang ke Lubuklinggau. Setelah dipaksa ke Lubuklinggau ternyata  adiknya (korban) sudah dalam keadaan  hamil 6 bulan. Kakaknya pun bertanya kepada korban tentang kondisinya . Korban pun menceritakan, kejadian tersebut bahwa korban telah setubuhi ayah tirinya, sebelum korban berangkat ke Lampung. Akibat dari kejadian itu, kakak korban melapor ke Polres Lubuklinggau supaya diproses secara hukum. Setelah cukup bukti permulaan, Polisi mengamankan tersangka di tempat persembunyiannya.

“Tersangka akan dikenakan Uu Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, ancaman pidana 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Tersangka Miswnato kepada Silampari Online mengakui, dirinya yang telah hamili anak tirinya dengan dalih suka sama suka. “Awalnya tidak mau, tapi terus dirayu akhirnya bisa disetubuhi,” ucapnya.

Laporan : Rah Jainal

Editor   : Agus H

Tinggalkan Balasan