oleh

Admintrasion TAG Raih Prestasi

-Tak Berkategori-303 Dibaca

Silampari Online, 

#Di Ajang Dealer Convention Toyota 

LUBUKLINGGAU – Kepala Administrasi Departement Head (ADH) Outlet Ani Pratiwi didampingi kepala ADH Bengkel Dodi Songowijaya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua konsumen otomotif dan semua pelanggan setia Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau,  yang telah memilih Toyota sebagai kendaraan pribadi ataupun keluarga,  sehingga  tahun ini TAG Lubuklinggau meraih prestasi yang membanggakan. Karena dalam Ajang Dealer Convention Toyota 2018 yang digelar di Ritz Charlton Hotel, Jakarta  22-23 Maret 2018 lalu.  Dealer Resmi Toyota TAG Lubuklinggau mampu memboyong tiga penghargaan terbaik  dari 250 Cabang se-Indonesia di ajang tersebut.

Meliputi 2017 Toyota Award Outlet Sales Performance, 2017 Toyota Award Outlet Sales Performance For Avanza dan 2017 Toyota Award Outlet After Sales Performance GR. Nah, ketiga penghargaan ini, tak lepas berkat semua dukungan dan kerjasama dari berbagai divisi TAG Lubuklinggau, terkhusus untuk divisi adminstrasi. Untuk itu,  tanpa support divisi administrasi semua transaksi di TAG Lubuklinggau tidak akan berjalan dengan baik.

Hal ini diungkapkan kepala Kepala Administrasi Departement Head (ADH) Bengkel, Dodi Songowijaya bersama Kepala ADH Outlet Ani Pratiwi. “Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali TAG bisa meraih 3 penghargaan ini. Kesuksesan semua ini tentunya berkat dukungan semua pihak di TAG Lubuklinggau. Dan Divisi Administrasi bengkel maupun outlet TAG Lubuklinggau hanya selalu bekerja dengan baik, dan terus  menkondisikan entri bengkel maupun outlet agar berjalan dengan baik pula,”jelasnya.

Ani juga mengatakan jika bagian Admintrasi TAG sudah ada  beberapa perbaikan seperti Di bagian administarsi sudah ada mesin EDC dan di kasir ada pemasangan CCTV, agar konsumen dapat dengan nyaman, aman dalam melakukan transaksi di TAG Lubuklinggau. “Dan kami pastikan untuk konsumen yang bertransaksi akan lebih nyaman dan santai dengan fasilitas yang ada di TAG, seperti Wifi dan Free Sopt Drink dan pelayanan prima yang di utamakan,”paparnya.

Dan lanjut Dodi, kami juga berharap kerjsama yang baik dari semua dvisi kedepannya, agar bisa bersama-sama meraih prestasi-prestasi yang positif.”Karena tanpa kerjasama yang baik di antara semua divisi, penjualan kita tidak akan pernah mencapai target yang telah diterapkan perusahaan. Dan motto kami divisi Administrasi “Kami ADH Outlet dan Bengkel TAG Lubuklinggau akan terus berusaha lebih baik, dan kami tidak bisa merubah suatu perusahaan, tetapi kami bisa memperbaiki suatu cabang,”ucapnya dengan bangga.

Dengan prestasi yang diraih TAG Cabang Lubuklinggau, untuk itu mereka mengajak masyarakat yang ingin investasi mobil dan merawat mobil datanglah kedealaer TAG Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 8A Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Berhasil menyabet Tiga Penghargaan dari 250 Dealer se Indonesia.  Telpon TAG di (0733)323282 Fax.(0733)324279.   “Untuk itu, pilihlah Toyota sebagai Kendaraan anda, Investasi anda akan nyaman kedepannya,”ujar Dodi. (HS-Mg01 )

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel