*Afiqah Putri Humairo, Sang Juara 1 Lomba Mewarnai di Atas Koran Harian Silampari

Kuncinya Sering Berlatih dan Belajar di Rumah

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>FOTO BERSAMA : </strong> Afiqah putri humairo Juara 1 lomba mewarnai tingkat TK-PAUD se Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara,di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, Sabtu(26/1).

Silampari Online,

Afiqah Putri Humairo berhasil merebut juara satu lomba mewarnai tingkat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara. Lomba itu dilaksanakan di Atrium Lippo Plaza, Sabtu ,(26/1).

Muat Lebih

Adi Arianza – LUBUKLINGGAU

LEBIH kurang 350 anak TK-PAUD memadati halaman tingkat dua Lippo Plaza Lubuklinggau. Mereka dari perwakilan daerah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

Setelah lomba mewarnai dibuka Kadisdikbud Kota Lubuklinggau Tamri, anak-anak pun memulainya. Sekitar satu jam disediakan waktu oleh panitia, sudah banyak hasil karyanya sendiri mengumpulkan kupon. Alhasil, sang juara 1 diraih Fiqah Putri  Humairo biasa dipangil Afiqa.

Afiqah anak ke 3 dari 3 bersaudara anak dari pasangan Ibu Rahma Tusadia dan ayah Azmilulia.

Rahma Tusadia, ibunda Afiqah menerangkan, putri kesayangan itu memang sering latihan di rumah belajar mewarnai, Biarpun Afiqah sudah bisa tapi dia tetap terus belajar di rumah tidak mengurangi semangat untuk belajar, biasanya kalau lagi belajar ibunya akan berkonsultasi warna kepada anaknya.

“Alhamdulillah atas Kehadiran Allah yang telah memberikan Afiqa kesempatan untuk menang dan juga terima kasih pada Harian Silampari, yang telah memberikan tempat dan kesempatan untuk anak saya,” kesannya.

Rahma mengungkapkan, sejak sekolah di Baitul A’la sang buah hatinya sering mendabet gelar juara, dirumahnya ada 18 juara yang sudah Afiqah dapatkan.

“Mudah-mudahan prestasi ini bisa memotivasi Afiqah untuk lebih berprestasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Harian Silampari, semua guru Paud Baitul A’la, serta teman-teman lainnya yang telah membantu dan mendoakan anaku ,” pungkasnya. (*)