Agen BRIlink Hampir Mencapai Ribuan

#Mudahkan Layanan, Tidak Harus Bank

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU –Pemimpin Cabang BRI lubuklinggau, Sindu Bayu Adi melalui AO, Wida mengatakan untuk memberikan pelayanan hingga ke pelosok terpencil. Agen BRILink terus diminati, selain mudah juga sangat cepat.

Dikatakannya, saat ini agent Brilink terus bertambah yakni, hingga saat ini agen Brilink sudah mencapai lebih kurang 1000 orang agen yang tersebar di wilayah kerja BRI Cabang Lubuklinggau yakni, Kabupaten Kota yakni, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan Kota Lubuklinggau. Ditiga wilayah ini nantinya, yang mana masyarakat jauh dari pusat kota maka, akan terlayani.

“Sebelumnya baru 700 san. Sekarang sudah mencapai ribuan lebih. Kita memiliki BRIsat dapat menjangkau daerah-daerah terpencil yang selama ini belum dijangkau BRI. Dengan luasnya jangkauan, masyarakat yang dapat dilayani BRI akan semakin banyak,” ungkapnya.

Pemberian layanan BRI, kata dia bukan hanya melalui smartphone juga saat ini sudah ada agen brilink tersebar dimana-mana. Untuk layanan smartphone itu membutuhkan tower jaringan. Sehingga, masyarakat pelosok pun bisa menikmati layanan BRI. Lebih lanjut, dikatakannya satu-satu perbankan yang memiliki satelit sendiri hanya BRI. Dizaman digital saat ini masyarakat hanya bertransaksi lewat smartphone saja tanpa harus ke kantor.

“Produk perbankan kini sudah berada di saku nasabah. Padahal sebelumnya nasabah harus mencari bank untuk melakukan transaksi,” jelasnya. Dia mengakui, dizaman digital ini sangat membantu masyarakat dalam bertransaksi, baik pengiriman, pembayaran, penarikan ataupun lainnya. “Kalau untuk Kota Lubuklinggau tidak masalah, sebagian besar masyarakat terpencil yang berada di Muratara dan Musi Rawas. Inilah yang akan kita targetkan,“ pungkasnya. (HS-01)