Ahmad Abrori dan H Suardi Menang Tipis

Para Juara Turnamen Tenis Lapangan bertajuk FUFU Cup 2019 mengangkat piala dan foto bersama Kalapas Lubuklinggau Imam Purwanto dan Kepala Bappeda Mura, Nanti Kasih Minggu (29/9) usai partai final dan penyerahan hadiah di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura

Jawara Turnamen Tenis Lapangan Bertajuk FUFU

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih


LUBUKLINGGAU
-Turnamen Tenis Lapangan bertajuk FUFU (from us for us) Cup 2109 yang diikuti 32 petenis Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara terlaksana sukses. Keluar sebagai jawara dalam turnamen yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu pasangan Ahmad Abrori dan H Suardi. Penutupan dan pembagian hadiah kepada para pemenang dilaksanakan Minggu (29/9) di Lapangan tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura dalam suasana meriah dan akrab serta bertabur doorprize.

Dikutip dari Mureks.id bahwa di partai puncak yang dilaksanakan Minggu (29/9) pasangan Ahmad Abrori dan H Suardi mengalahkan pasangan Nirman dan Iwan dengan skor tipis 8-7. Laga yang dilaksanakan sore hari tersebut berlangsung sangat seru dan menegangkan. Dipimpin wasit Syaikonie kedua pasangan saling mengejar angka bahkan bergantian unggul. Namun pada akhirnya pasangan Ahmad Abrori dan H Suardi yang belum pernah kalah dalam turnamen ini akhirnya bisa mencuri game akhir usai keduanya berbagi angka 7-7 dan memastikan diri keluar sebagai champion.

Sementara itu pada laga perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan pasangan Rivow Lapu – Firmansyah dengan Abdi dan A.Hamid. Dipimpin wasit Syahrul, pasangan Rivow Lapu-Firmansyah menang 8-4. Usai laga final kemarin langsung dilaksanakan pembagian hadiah yang dimulai dengan pembagian doorprize menarik dari Toko Olympia Sport.
Untuk penyerahan Juara I dilakukan oleh Kalapas Lubuklinggau Imam Purwanto dilanjutkan penyerahan hadiah untuk Juara 2 oleh Aheng, Owner Toko Olympia Sport Lubuklinggau. Sementara hadiah juara 3 dan 4 diserahkan Kepala Bapeda Mura Nanti Kasih dan perwakilan Panitia.

Kalapas Lubuklinggau Imam Purwanto memberikan apresiasi atas terselenggarakannya Turnamen FUFU Cup 2019. “Turnamen ini sangat bagus dan apik sekali. Selain melatih mental, juga merekatkan persaudaraan antara sesama pemain tenis. Harapannya turnamen ini bisa menjadi agenda rutin dan dilaksanakan setiap empat atau enam bulan sekali,” ungkap Kapalas Imam Purwanto.

Sementara Koordinator Pertandingan, Abdi Satria didampingi Panitia Penyelenggara Jimmy mengutarakan turnamen FUFU Cup 2019 berlangsung selama dua minggu. “Selama dua minggu dilaksanakan 29 pertandingan dengan sistem grup untuk babak penyisihan dan sistem gugur di quarter final. Semua pertandingan dilaksanakan di lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura,” kata Abdi.

Suksesnya FUFU Cup 2019 ini menurutnya tidak lepas dari dukungan banyak pihak, makanya panitia menghanturkan terima kasih dan apresiasi atas semua dukungannya. “Turnamen FUFU Cup 2019 ini tentunya disupport oleh Toko Olahraga Olympia Sport, Niko Optical, Kepala Lapas Lubukinggau, Kepala Bapeda Musi Rawas, Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, Kasi Pidum Kejari Lubuklinggau, Musirawas Ekspres dan beberapa pihak lainnya terkhusus Bupati Musi Rawas Bapak H Hendra Gunawan yang telah merestui turnamen ini dilaksanakan di Lapangan tenis Pendopoan. Terkhusus juga kepada seluruh pemain dan peserta FUFU Cup 2019 dihaturkan terima kasih,” ungkapnya.

Laporan : Panca

Tabel. Hasil Akhir Turnamen FUFU Cup 2019
Juara 1 : Amat Abrori – H Suardi
Juara 2 : Nirman – Iwan
Juara 3 : Rivow Lapu – Firmansyah
Juara 4 : Abdi – A.Hamid