Satu Untuk Semua

Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan

15

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Dalam rangka memperingati peringatan HUT Korpri Ke-47 sekaligus peringatan HUT Provinsi Bengkulu Ke-50, kemarin kamis (29/11) Pemkab Rejang Lebong (RL) menggelar kegiatan upacara di halaman Kantor Pemkab RL. Selaku inspektur upacara Bupati RL Dr. H. A. Hijazi, SH, M.Si dan diikuti ASN, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten RL.

Dalam momen tersebut, Bupati Hijazi berpesan agar seluruh ASN bisa semakin meningkatkan disiplin dan kinerja mereka sebagai abdi negara, khususnya di lingkungan Pemkab RL. ASN juga diminta untuk terus meningkatkan kompetensi dalam membekali diri dengan kemampuan, untuk mendukung program kerja pemerintah.

“Saya berharap seluruh ASN bisa menjadi SDM yang baik. Seiring dengan tuntutan kwalitas dan bukan kwantitas. Apalagi di moment HUT Korpri, ASN jangan hanya bicara soal seremonialnya saja. Tapi lebih kepada menjadikan momen ini untuk selalu berusaha menjadi lebih baik, dari hari ke hari dan dari tahun ke tahun,”pesan Bupati.

Sementara itu, terkait HUT Provinsi Bengkulu Ke-50, dalam pidato gubernur yang dibacakan Bupati Hijazi, disampaikan bahwa Pemprov Bengkulu menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen Masyarakat Provinsi Bengkulu. Terutama untuk prestasi dan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini. Masyarakat juga diminta untuk memperkuat sinergisitas pembangunan infrastruktur.

“Sehingga seluruh infrastruktur Provinsi Bengkulu terus meningkat, begitu juga sektor pelayanan publik. Karena Pemprov Bengkulu akan terus bertekad, bahwa Pelayanan publik disemua lini pembangunan akan menjadi sebuah tradisi pelayanan yang baik dan terus dilakukan peningkatan,’’ singkat Bupati.(HS-06)

Komentar
Loading...