Akan Gelar Milineal Road Safety Festival

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : FAHRUROZI/HARIAN SILAMPARI</div></small> Kasatlantas Polres Empat Lawang, Iptu M Lubis

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Polres Empat Lawang, akan menggelar kegiatan Milineal Road Safety Festival. Kegiatan ini merupakan kampanye Satuan Lalulintas Polres Empat Lawang, dalam upaya menurunkan angka kejadian lakalantas di jalanan Kabupaten Empat Lawang.

Muat Lebih

Kasatlantas Polres Empat Lawang, Iptu M Lubis menjelaskan, Milineal Road Safety Festival di Kabupaten Empat Lawang, rencananya akan digelar di Lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu 9 maret 2019 mendatang. 

“Acaranya cuma satu hari. Kalau tidak ada halangan, kita juga akan mengundang artis Ibukota Jakarta,” ungkap M Lubis saat dibincangi Harian Silampari, di Tebing Tinggi, Jum’at (25/1).

Disampaikannya, ada banyak kegiatan yang akan digelar dalam festival tersebut. Pihaknya menargetkan peserta dari kalangan anak-anak milenial atau kalangan umur 17 – 35 tahun. “Kegiatan dan lomba yang akan kita gelar antara lain, senam, jalan santai hingga pemilihan duta Milineal Road Safety,” urainya.

Selain menggelar berbagai lomba, M Lubis menyebut akan diadakan touring ke kecamatan-kecamatan dalam wilayah Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. “Ya, ada touring juga ke kecamatan-kecanmatan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, para pemenang lomba pada kegiatan itu, akan dikirim ke tingkat berjenjang. Jika menang di tingkat kabupaten, akan dikirim ke tingkat provinsi sebagai perwakilan Kabupaten Empat Lawang. “Nanti, jika menang di tingkat provinsi, akan dikirm ke tingkat pusat sebagai wakil Provinsi Sumatera Selatan,” tukasnya. (HS-05)