oleh

Akibat Kabel Jaringan Putus, Listrik Tujuh Kecamatan Padam

-Musi Rawas-306 Dibaca

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Akibat jaringan kabel PLN Lubuklinggau putus berimbas terhadap jaringan PLN Muara Beliti. Sehingga dengan kondisi ini berdampak terhadap jaringan distribusi 20 Kv terganggu karena saat ini masih dalam pengertian/penormalan di Gardu Induk Lubuklinggau Petanang.

“Hari ini akan ada pemadaman listrik karena ada kabel putus PLN Lubuklinggau yang berimbas ke jaringan PLN Muara Beliti,”kata Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Zera Fitrizon Rabu (23/12).

Dikatakannya, adapun wilayah pemadaman, Kecamatan Muara Kelingi, Muara Lakitan, Megang Sakti, Purwodadi serta sebagian Tuah Negeri dan sebagian Sukakarya kemudian Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara. Maka dari itu, kiranya pelanggan listrik PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, agar memakluminya.

Menurut ia, pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan agar tidak terjadi kerusakan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, sewaktu-waktu pemeliharaan ini dapat berubah, jika perbaikan belum selesai hingga batas waktu yang ditentukan. (Krs)