oleh

Aktif Cegah Peredaran Narkoba, Lapas Lubuklinggau Diganjar Penghargaan dari BNNK Lubuklinggau

-Lubuklinggau-134 Dibaca

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Komitmen Lapas Lubuklinggau dalam memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba dilingkungannya mendapatkan respon positif dari BNN Kota Lubuklinggau.

Buktinya, Senin, 05 April 2021, BNN Kota Lubuklinggau melalui Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riyadi, S.Si memberikan penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Lubuklinggau karena telah berperan aktif dalam memberantas narkoba salah satunya dengan aktif melakukan tes urine terhadap seluruh petugas bekerja sama dengan BNN Kota Lubuklinggau.

 

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau, Imam Purwanto. Seusai menerima penghargaan, dalam pernyataannya Kalapas mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. “Terima kasih atas reward yang telah diberikan untuk Lapas Lubuklinggau. Ini menunjukkan bahwa peran aktif Lapas Lubuklinggau dalam memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba diapresiasi oleh pihak BNN.” ungkap Kalapas.

“Dalam hal pemberantasan narkoba di Lapas, kita akan terus melakukan koordinasi dan sinergi baik dengan BNN Kota Lubuklinggau maupun Polres Kota Lubuklinggau. Sebelumnya kita telah melakukan Penandatanganan MoU atau Perjanjian Kerjasama, diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan sinergitas antar instansi”. Lanjut Kalapas.

Kalapas juga mengapresiasi kinerja BNN Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan AKBP Himawan Bagus Riyadi, S.Si. “Saya turut mengapresiasi kinerja BNN Kota Lubuklinggau yang juga turut andil dalam pemberantasan Narkoba baik di kota Lubuklinggau maupun khususnya dilingkungan Lapas Lubuklinggau. Kami akan sangat terbuka, apabila ada hal-hal yang memang dibutuhkan,”  tutup Kalapas.(ril/fendi)