oleh

Alat Berat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Jadi Tontonan Anak-anak

LANDAK – Aktivitas Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak saat menggunakan alat berat untuk mengangkut material pembangunan jalan dan jembatan menjadi tontonan menarik anak-anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Belajar tatap muka yang dilaksanakan seminggu dua kali di SD Negeri 10 Tolok, menjadikan anak-anak tersebut menyempatkan diri untuk melihat-lihat kendaraan yang hendak beroperasi di Pos Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak sebelum masuk sekolah.

Serda Budiono, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, kehebohan anak-anak ini membuat dia jadi bersemangat.

“Selain untuk perbaikan jalan, alat berat ini juga sebagai hiburan bagi anak-anak,” ujar Serda Budiono, Senin (15/03/2021).

Lanjut dia, setiap kali beroperasi anak-anak juga pasti selalu ada. Mereka sangat senang sekali melihat alat berat ini bekerja.

“Dengan adanya program TMMD ini, bisa membawa masyarakat menjadi bersemangat,” tutup Serda Budiono. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel