iklan
Satu Untuk Semua

Alex Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Lahat

Silampari Online,

LAHAT- Usai mengikuti rangkaian rapat paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-149. Gubenur Sumatra Selatan (Sumsel), Ir H Alex Noerdin langsung menuju Gedung Pertemuan Pemkab Lahat guna bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Lahat, Senin (21/05).

Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur mengaku senang atas kedatangan Gubenur Sumsel, di dalam acara silatuhrahmi bersama tokoh masyarakat di Kabupaten Lahat.

“Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita mendengarkan arahan-arahan yang disampaikan bapak Gubenur Sumsel, guna membangun Kabupaten Lahat lebih maju lagi,” singkatnya.

Sementara dalam arahan, Gubenur Sumsel, Ir H Alex Noerdin mengucapkan selamat datang kepada tokoh masyarakat Lahat dan mengucapkan terima kasih atas kehadiranya didalam acara silatuhrahmi kali ini.

“Alhamdulilah dimasa kepemipinan saya, Provinsi Sumsel telah banyak dapat penghargan dan Sumsel telah banyak perubahan, ini nyata dan sudah terbukti,” terangnya.

Alex menambahkan, Sumsel akan menjadi tuan rumah pargelaran Asian Games ditahun 2018 ini. Adalah sesuatu kebanggan masyarakat Sumsel dan bukti bahwa Sumsel sudah mempunyai arena cabang-cabang olahraga bertahap internasional.

“Kita terpilih menjadi tuan rumah Asian Games, ini dikarenakan Sumatera Selatan sangat damai, tidak ada kerusuhan antar etnis, kerusuhan antar agama dan yang paling utama kita sudah mempunyai pengalaman-pengalaman di even-even besar yang pernah kita lakukan,” imbuhnya. (HS-07)

Komentar
Loading...