oleh

Anak-anak Desa Tolok Antusias Lihat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

Silampari Online.

LANDAK – Kehadiran TNI dalam TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke mendapat sambutan hangat dari anak-anak setempat.

Anak-anak Desa Tolok antusias melihat keberadaan TNI, bahkan bocah-bocah itu mengangkat tangan dan memberi hormat kepada personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

“Kami sangat senang melihat anak-anak yang begitu antusias menyambut kedatangan kami di desanya,” ucap Serda Ramdani, personil Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Minggu (14/03/2021)

“Terlihat anak-anak mengangkat tangan memberikan penghormatan kepada kami saat melintasi jalan didepan rumahnya kemudian kami berhenti dan mengajaknya untuk mengobrol,” tambahnya.

Sementara itu, Anton, pemuda Desa Tolok mengaku sangat senang dengan kedatangan TNI dikampung sehingga bisa melihat secara langsung sosok Tentara yang sebenarnya.

“Dengan kedatangan TNI membuat kami termotivasi saat besar kelak ingin menjadi seperti mereka tidak hanya sebatas melihat tetapi merasakan langsung menjadi TNI,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel