oleh

Anak-anak Desa Tolok Diberikan Masker Gratis saat Menyimak Ibu-ibu Persit Mendongeng

LANDAK – Personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak membagikan masker ke anak-anak Desa Tolok. Pembagian masker tersebut dilaksanakan saat Persit KCK cabang XLV turut berpartisipasi pada TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak dengan menjadi pendongeng.

“Pembagian masker ini untuk memastikan keamanan anak-anak dari ancaman Covid-19, terutama siswa sekolah yang berada di sasaran TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak walaupun di daerah pedalaman,” kata Serda Moses Samudra, Jumat (19/03/2021).

Dijelaskannya, pembagian masker ini juga menjadi aksi kepedulian Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak terhadap masyarakat di Desa Tolok.

“Kami juga menyampaikan kepada anak-anak agar selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu gunakan masker. Karena disiplin menerapkan protokol kesehatan sangat penting dilakukan saat ini di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel