Anak Korban: Pinginnya Pelaku Dihukum Mati

Muhamad Firdaus, anak korban (alm) Ipung

SILAMPARI ONLINE– Anak pertama almarhum Ipung yakni Muhamad Firdaus telah mengetahui jika salah satu terduga pembunuh ayahnya sudah ditangkap Polres Lubuklinggau. “Syukur alhamdulillah sudah ketangkap. Kita serahkan sama kepolisian disini untuk kasus hukumnya,” kata Muhamad Firdaus.

Ia sendiri mengaku tidak mengenal dengan salah satu terduga pembunuh ayahnya yang telah diringkus Polisi. “Dak kenal. Kecuali almarhum yang kenal. Dan untuk hukuman sesuai dengan apa yang dia lakukan. Kalau kita pinginnya mau dihukum mati. Kita serahkan sama polisi saja,” ungkapnya.

Muat Lebih

Saat ini usaha salon yang sebelumnya sudah ditekuni almarhum puluhan tahun dan telah banyak dikenal warga Kota Lubuklinggau akan tetap terus dijalankan. “Untuk salon ini sudah banyak tahu sama almarhum. Jadi rencana tetap buka. Mungkin karyawannya yang menjalankan,” ungkap Muhamad Firdaus.
Ia juga menambahkan, pasca kejadian hingga dengan Selasa (27/8) salon “Ipung Hair and Beauty Salon di Jl Yos Sudarso, No 70, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I masih tutup. “Tutup dari kejadian sampai sekarang. Rencana mulai buka lagi,” pungkasnya.(HS-01)