oleh

Ancam Tebas dengan Parang, Suhairi Ditangkap Polisi

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Anggota Satuan Reskrim Polres Mura membekuk, Suhairi alias Suhai (51), dikediamanya, Kelurahan Marga Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (26/5/2021) Sekitar Pukul 03.00 Wib.

Tersangka dibekuk diduga mengancam, Kadarusman (56) warga Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dengan cara mengayunkan senjata tajam jenis parang.

Aksi pengancam tersebut terjadi, di Desa Srimulyo, Kelurahan Terawas, Kabupaten Mura, Minggu (28/3/2021) Sekitar Pukul 21.00 Wib.

Kapolres Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa tersangka terpaksa dibekuk, karena terlibat perkara pengancaman.

“Saat ini, tersangka sudah diproses sesuai hukum yang berlaku,”kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kejadian pengancaman terjadi, tersangka mengayunkan senjata tajam jenis parang ke arah korban, sambil berkata, “KU BUNUH KAU”.

Lalu, korban mundur dan terjatuh, kemudian tersangka dilerai dengan cara dipegang oleh saksi berinisial SL, lalu sajam tersebut di rebut oleh SL.

“Merasa, tidak senang dan terancam, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Mura,” jelas Kapolres.

Menurut ia, berdasarkan laporan polisi LP/B- 20 / III / 2021/ Sumsel/ Res.Mura , tanggal 28 Maret 2021. Anggota melakukan penyelidikan dan pengintain keberadaan tersangka, setelah diketahui anggota langsung meluncur ke TKP.

Setiba dilokasi, kebetulan tersangka berada di TKP, anggota langsung bergerak cepat meringkus tersangka dan digelandang ke Mapolres Mura, sesuai dengan perkara yang menjeratnya.

“Selain tersangka, anggota juga menyita BB, sebilah senjata tajam jenis parang,”pungkasnya. (Kris)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel