Andrian Defandra Kembali Maju Nyalon Ketua DPD Golkar Kepahiang

SILAMPARI ONLINE,

Kepahiang- Andrian Defandra yang juga ketua Golkar Kepahiang saat ini sudah dipastikan maju kembali dalam pemilihan ketua Golkar Kabupaten Kepahiang yang akan dilaksanakan saat Musda lV Partai Golkar Kepahiang, Minggu 16/8/2020.

Bacaan Lainnya

Andrian Defandra menjelaskan bahwa dirinya maju kembali sebagai calon ketua DPD ll Partai Golkar Kepahiang karena sudah mengantongi 11 suara dari 14 pemilik suara sah pada saat ini.

“Sampai saat ini saya pribadi sudah mengantongi 11 suara dari 14 suara. Jadi, sudah dipastikan kalau saya maju akan ada aklamasi, tapi kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannya nanti,” jelas Andrian.

Disinggung jika dirinya tidak terpilih kembali sebagai Ketua Golkar Kepahiang, Andrian Defandra mengatakan dirinya akan tetap di Golkar

” Pemilihan pimpinan di Partai Golkar ini dipilih oleh pemilik suara sah dan jika memang saya belum terpilih saya akan tetap di Golkar karena Musda ini bukan ajang perpecahan tetapi ajang untuk mempersatukan agar Partai Golkar Kedepan Lebih maju,” sampai Andrian. (Darul Qutni)