oleh

Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Memberikan Materi Belajar Sambil Bermain

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, sedang memberikan pelajaran kepada anak-anak sambil bermain, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Pemberian pelajaran kepada anak-anak, tentang apa yang telah di pelajari pada saat di sekolah. Sehingga bisa mengingat dan mudah dipahami lagi oleh mereka,” kata anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Rizki Ilhamdani, Minggu (04/03/2021).

Dikatakannya, tidak hanya pelajaran di sekolah saja, tetapi juga memberikan cara belajar supaya tidak mudah lupa dan anak-anak mudah menjawab pada waktu ujian sekolah telah tiba.

“Yaitu dengan cara membuat mereka merasa senang apa yang mereka pelajari, bermain game yang bisa mengasah otak supaya lebih merangsang pelajaran, ini merupakan cara mudah dilaksanakan oleh anak-anak maupun orang tua dirumah,” tandas Prada Rizki Ilhamdani. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel