oleh

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Sempatkan Bantu Warga Jemur Padi

 

LANDAK – Di sela-sela pengerjaan pembangunan infrastruktur, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak menyempatkan diri membantu warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landka, menjemur padi.

Padi dijemur sebelum dibawa ke penggilingan dan diolah menjadi beras. Penjemuran dilakukan di halaman rumah milik Kucai, warga Desa Tolok yang sehari-hari bekerja sebagia petani.

“Memang ini merupakan sudah pekerjaan Kucai sehari-hari, tapi melihatnya seperti sudah kelelahan saya memutuskan untuk membantunya,” kata Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Iswandi, Kamis (18/03/2021).

Ia menyampaikan akan selalu siap untuk membantu warga. Sebab, sudah menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit untuk membantu masyarakat.

“Sudah menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel