oleh

Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Bantu Warga Membawa Sepeda Motor Dijalan Yang Rusak

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Prada David Kristian membantu masyarakat yang kesulitan membawa motor dijalan yang rusak akibat hujan deras di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (02/04/2021).

“Derasnya hujan mengguyur Desa Tolok membuat jalan yang sudah di timbun kembali becek dan lembek sehingga mempersulit warga untuk melewatinya apalagi untuk orag tua,” uajr Prada David Kristian.

Ia mengatakan, melihat Tono Warga Tolok saat hendak pergi ke kampung sebelah terjebak di jalan yang becek dan rusak kami pun langsung menolong dan membantu membawakan motornya untuk melewati jalan rusak tersebut.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan dan kesusahan, sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai aparat untuk saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara itu Tono mengatakan, terima kasih banyak kepada para Satgas TMMD yang sudah membantu membawakan sepeda motor saya sehingga saya bisa cepat sampai di kampung sebelah semoga selalu sukses kedepannya dan selalu diberi kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat.(1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel