Anniversary HBC Chapter ML Didorong Event Tahunan Kabupaten

SILAMPARI ONLINE– Pengurus HBC (Honda Brio Comunity) Kota Lubuklinggau hadiri aniversary HBC Chapter ML (Muara Enim Lahat) bertempat di terminal regional Muara Enim, Minggu (3/11/2019).

Dikomandoi Ketua Harian Lubuklinggau, Robby Syatedy, Om Nurkholish dan Om Surya, pengurus HBC Lubuklinggau bergabung bersama HBC Chapter Muara Enim Lahat, Palembang, Prabumulih dan komunitas mobil lainnnya.

Muat Lebih

Ketua HBC Chapter Muara Enim Lahat, Om Dewo mengungkapkan anniversary perdana ini dimeriahkan dengan kegiatan Muara Enim auto festival 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang pecinta otomotif untuk menunjukkan eksistensi dan kreativitas komunitas mobil di Muara Enim Lahat.

Dikatakannya even ini akan didorong menjadi even tahunan kabupaten harapannya dapat mendorong pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

“Agenda pertama ini pemantik bagi event tahunan kabupaten kedepannya, tentunya lebih seru dan menantang,”ungkap Dewo saat pembukaan.

Sambungnya untuk sementara ini digelar Class category body art design, interior design, super car club, racing style, out of the box.

Kelima kategori tadi ungkapnya merebut uang pembinaan sehingga ada semangat peserta sekembali ke rumah masing-masing.

“Kita ucapkan terimakasih kepada chapter HBC Lubuklinggau, Prabumulih dan Palembang yang sudah hadir dan berbagai komunitas, ini semangat kebersamaan kita dalam dunia otomotif,”utaranya.

Sementara itu Ketua HBC Lubuklinggau Sugeng, melalui divisi humas, Nurkholish menyampaikan ucapan selamat kepada Chapter Muara Enim dan Lahat yang anniversary pertama.

Dikatakannya, perayaan anniversary pertama ini dapat lebih menguatkan teman-teman ML sehingga lebih kompak dan memberikan warna bagi dunia otomotif di Kabupaten Muara Enim Lahat.

“Kita ucapkan selamat semoga semakin kompak,”ucapnya. (Rls)