oleh

Antisipasi Covid-19, Satgas TMMD Sarankan Agas Prokes Terus Dipatuhi

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serka Ardiansyah bersama Perangkat Desa melakukan langkah-langkah dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Serka Ardiansyah mengatakan, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat harus diawali dari perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyakit.

“Mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, penting sekali bagi kita selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan Menerapkan kebiasaan baru yaitu 3 M dan mengatur pola hidup sehat,” terangnya. Kamis (18/03/2021).

Serka Ardiansyah mengatakan, selain mengimbau masyarakat tentang penerapan Prokes pihaknya juga mengedukasi masyakarat dengan memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19.

“Kami imbau kepada masyarakat agar terus menerapkan Prokes dan juga tetap mengingatkan warga yang lain tentang bahaya Covid-19,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel