oleh

Antisipasi Penyebaran Covid, Satgas Rutin Periksa Kesehatan Warga

LANDAK – Mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19 di Desa Tolok yang menjadi lokasi kegiatan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Satgas TMMD rutin melakukan pengecekan kesehatan prajurit maupun warga Desa Tolok.

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Koptu Robianto mengatakan, pengecekan untuk memastikan kesehatan semua kalangan. Baik dari anggota Satgas TMMD dan warga terjaga guna mendukung pelaksanaan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Pekerjaan yang dilakukan cukup berat serta menguras banyak tenaga, jadi kesehatan Anggota Satgas TMMD dan warga harus di perhatikan guna untuk mendukung kelancaran dan keselamatan selama dalam bekerja,” kata Koptu Robianto, Jumat (19/03/2021).

Koptu Robianto merupakan Anggota Tim Kesehatan yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada warga dan Anggota Satgas.

Selain guna mendukung pelaksanaan TMMD, pelayanan kesehatan juga diberikan untuk semua masyarakat yang ingin berobat. Bagi yang mempunyai keluhan dan mengalami sakit maka akan diperiksa Tim Kesehatan yang bertugas. Nantinya akan diberikan pertolongan pertama, berupa obat serta pencegahannya.

“Kita lakukan pengecekan terlebih dahulu. Apabila bila daya tahan tubuh mereka melemah atau akan jatuh sakit, makan dapat dengan cepat kita obati,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel