Apek Siap dan Mantapkan Diri Maju Pilkada Muratara 2020

Alfirmansyah Karim mendampingi istri ketika memberikan hadiah

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA – Berbagai perlombaan diadakan sebelum kukuhkan team keluarga, mulai dari kontes karaoke hingga senam sehat dan diikuti antusias masyarakat se Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara, Minggu (1/3/2020). H.Alfirmansyah, karib disapa Apek Karim sebagai calon bupati di periode 2020-2025 mendatang mengatakan, siap dan mantapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di pesta demokrasi September 2020 mendatang.

Bakal Calon Bupati Muratara Alfirmansyah Karim didampingi istri foto bersama dengan masyarakat

Hal itu diungkapkannya setelah usai mengukuhkan Team Keluarga di desa dan kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas.
“Saya tidak mau banyak berbicara dan terlalu banyak mengumbar janji, dalam pembentukan team keluarga ini, yang jelas saya sangat berharap kepada masyarakat Kecamatan Ulu Rawas agar bisa mendukung saya di pilkada nantinya,”kata Apek.
Bakal Calon Bupati Muratara Alfirmansyah foto bersama dengan masyarakat yang berhasil juara lomba senam sehat

Dirinya mengatakan jika dirinya terpilih, kecamatan yang pertama kali akan ia kunjungi ialah Kecamatan Ulu Rawas. Dirinya memantapkan niat maju di pilkada, karena ingin membangun tanah kelahirannya Kabupaten Muratara yang memiliki Slogan Beselang Serundingan. “Muratara ini kaya dengan potensi daerah, sumber daya alam, dan harus digali secara maksimal. Kita masih menjadi daerah tertinggal, kedepan sesuai dengan slogan kami, Muratara harus maju,”tegasnya.
Team keluarga Apek Karim siap memenangkan pilkada 2020-2025 mendatang

Kemudian salah seorang warga Muara Kulam,Lukman mengaku sebagai masyarakat, dirinya siap membantu dan memenangkan Apek Karim. “Orangnya ramah, murah senyum, dan dekat dengan masyarakat, kita butuh pemimpin seperti beliau, Muratara butuh pemimpin yang energik dan dekat dengan rakyat,”tegas Lukman. (rilis)