Apes, Kesetrum saat Pasang Baleho Rokok

Silampari Online,

Lahat – Seorang orang warga kesetrum listrik saat memasang baleho perusahaan rokok LA, di Jalan A Yani Simpang Tiga Masjid Al Muttaqin Kecamatan Lahat, Jumat (18/1)
Menurut salah satu warga Lahat yang berada dilokasi tersebut, sebut saja Anton (39) mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.
“Iya, tadi kami melihat ada dua orang lagi masang baleho rokok LA, sontak salah satu korban langsung tersentrum listrik. Tubuh korban sempat tersangkut diantara rangka papan reklame, yang teman satu lagi tidak apa apa,” ujarnya.
Informasi yang dihimpun, korban bernama Herianto (20) warga Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Mengalami luka bakar di punggung, dan tangan kirinya. Korban sendiri langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Lahat.
Selanjutnya korban yang lemah dilarikan ke RSUD Lahat oleh pihak rumah sakit dibantu warga setempat.
Sementara, Humas RSUD Lahat, Feri Agustiansyah mengatakan, saat ini korban sedang ditangani pihaknya untuk dilakukan penanganan medis. “Korban tampak lemah, saat ini pihak kami berupaya melakukan penanganan medis terhadap korban,” terang Feri.
Dalam pantau koran ini, korban tampak sangat lemah dan diperban oleh pihak RSUD Lahat, dan juga korban tampak didampingi oleh keluarga dan temannya. (Lapos/mg03)