AR Bunda-Satlantas Polres Lubuklinggau Berbagi Sembako dan Masker

Silampari Online-LUBUKLINGGAU-Masih dalam rangkaian Hari Jadi Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau ke 7 Tahun. Kali ini bersinergi dengan Satlantas Polres Lubuklinggau, yang bertepatan memperingati HUT Lantas ke 65.

Bacaan Lainnya

Kedua instansi ini melaksanakan bakti sosial dengan berbagi 16 paket sembako dan masker di Yayasan Tahfidz Qur’an Binaan Lurah Taba Pingin.

Lurah Taba Pingin Sri Efiyeti merasa dirinya terharu dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Rumah Sakit Ar Bunda karena memang, dia mengakui sangat membutuhkan bantuan seperti ini sebab warganya kebanyakan taraf ekonominya menengah kebawah.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan RS Ar Bunda Lubuklinggau,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Direktur Pelayanan RS AR Bunda , dr.Ibrahim Muhammad mengucapkan alhamdulilah, ada sedikit rezeki yang mungkin tidak banyak semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Taba Pingin.

“Kami juga berusaha semaksimal untuk meningkat taraf kesehatan masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya warga Taba Pingin,” ujarnya.

Sedangkan, dalam rangka memperingati hari jadi Rumah Sakit Ar Bunda ke 7th dan Hut Lalu Lintas ke-65th, melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker serta vitamin kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Budi Harto mengatakan, pembagian sembako dan masker dalam rangka HUT Lalu Lintas ini, bekerja sama dengan Rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau.

Untuk paket sembako diberikan kepada masyarakat daerah Petanang Ulu dan iIir serta daerah Belalau 1 Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 yang tergolong kurang mampu.

“Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kita di tengah pandemi ini,” ujar Budi Harto.

Laporan : Rah Jainal-Ardi