Aroza alias Adok Serahkan Diri

Silampari Online
LUBUKLINGGAU – Setelah dua tersangka pembunuhan Medi Diansyah (21) petugas penjaga pasar mambo yakni, Cing Cong dan kakaknya Yansah diringkus Satreskrim Polres Lubuklinggau, kemarin Selasa (6/8) sekitar pukul 18.00 Wib, satu tersangka lagi menyerahkan diri ke Polres Lubuklinggau.
“Betul, satu orang tersangka yang diduga ikut aksi itu atas nama Aroza Aga Prastia alias Adok (28) warga Jalan Bangka Kecamatan Lubuklinggau Barat II, menyerahkan diri ke Petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu, Rabu (7/8/).
Kasat mengakui, pelaku tidak dilakukan penangkapan melainkan menyerahkan diri yang didampingi langsung oleh pihak keluarganya. Dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau, guna menjalani proses hukum.
Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, Medi Diansyah (21) warga Tanjung Beringin RT 01 Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi tewas dengan 10 luka tusuk, diduga akibat dibunuh.
Korban yang merupakan petugas Penjaga Malam Pasar Mambo di Jalan Kalimantan Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, diduga menjadi korban pengeroyokan yang tejadi pada Senin (5/8) sekitar pukul 02.00 WIB.
Dimana sebelumnya, diduga pelaku berjumlah empat orang, diketahui para pelaku tersebut berinisial Cingcong (23), Yansah (30) yang merupakan kakak dan adik, dan termasuk pelaku Adok dan satu lagi masih diburu.
“Yang satu lagi masih proses pencarian. Tapi kalau bisa tirulah si Adok ini, dia langsung menyerahlan diri,”pungkasnya.(HS-01)