ASN Musi Rawas Terus Diingatkan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

SILAMPARI ONLINE- Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan terus mengingatkan  kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal itu disampaikan saatbrapat staff di Auditorium Pemkab Mura, Senin (10/9/2020).

Bacaan Lainnya

“Sesuai amanat Presiden RI, Pejabat dan ASN harus menjadi contoh kepatuhan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam kehidupan sehari hari. Ini tugas kita sebagai ASN untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol Covid-19. Kita lihat bersama, masyarakat mulai beranggapan bahwa Covid-19 sudah hilang, maka dari itu kita harus terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, protokol kesehatan perlu dipatuhi masyarakat seperti, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Dengan mematuhi protokol kesehatan sama juga kita ikut mendukung adaptasi kehidupan baru yang produktif dan aman dari covid-19. Peran masyarakat menjadi elemen penting dalam penanganan percepatan penanggulangan Covid -19 di Musi Rawas agar bisa berjalan optimal.

Dikesempatan ini juga, Bupati H Hendra Gunawan mendengarkan laporan sekaligus meng-evaluasi kinerja yang dilakukan oleh jajaran dinas dan camat di lingkungan Pemkab Musi Rawas. Bupati berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam penanganan Covid-19 secara keseluruhan bisa berjalan dengan maksimal dan tepat. (Diskominfo Mura)