ASN Tidak Sepaham, Maret Boleh Pindah

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : DOC/HARIAN SILAMPARI</div></small> H SN Prana Putra Sohe

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe merencanakan pada Maret 2019, bagi Apatur Sipil Negara (ASN) yang tidak sepaham untuk membangun Kota Lubuklinggau boleh tolong atau mutasi.

Muat Lebih

“Kalau mereka tidak betah di Lubuklinggau, tidak sepaham dengan kita buat apa kita pertahankan malah menambah beban kita saja. Bagi yang ingin pindah, silahkan. Nanti Maret kita akan adakan,” tegas Walikota.

Hal itu dilakukan, ungkap Nanan Sapaan H SN Prana Putra Sohe ini tidak lain tidak bukan hanya untuk membangun Kota Lubuklinggau yang semakin maju dan berkembang. Sehingga, orang akan semakin banyak datang ke Lubuklinggau.

“Kita hanya mencari orang-orang yang sepaham dengan kita yang ingin memajukan Kota Lubuklinggau. Cinta Lubuklinggau dan mengenalkan Lubuklinggau ke daerah lain,” tambahnya.

Padahal, sambung pejabat nomor satu di Kota berslogan Sebiduk Semarang ini bahwa jika sepakat dan kompak maka, dalam membangun Kota Lubuklinggau akan semakin mudah dan cepat.

Jangan sampai bekerja di Lingkup Pemerintah Kota Lubuklinggau tapi, pikirannya dan niat untuk membangun kota Lubuklinggau tidak ada. Seharusnya harus kompak dan solid dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Lubuklinggau ini.

“Saya tidak memaksa. Bagi yang ingin pindah silahkan berarti mereka tidak ingin memajukan Kota Lubuklinggau,” pungkasnya.(HS-01)