Asyik, Semua Pegawai di Kantor OPD ini Ikuti Lomba 17-an

JOGET : Keseruan lomba joget balon di Dispar Kabupaten Empat Lawang, Selasa (20/8/2019). Foto : Fahrurozi/HS.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Berbagai perlombaan dalam rangka memeriagkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, di Kabupaten Empat Lawang terus berlangsung.

Tidak hanya di tengah-tengah masyarakat umum, gelaran perayaan juga dilaksanakan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Seperti yang dilakukan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Empat Lawang, Selasa (20/8/2019).

Berbagai perlombaan khas 17-an, seperti lomba makan kerupuk, lomba karaoke, lomba joget balon, lomba memasukan paku ke dalam botol dan berbagai perlombaan lain digelar di dinas ini.

“Pesertanya internal, seluruh staf, pegawai, Kabid, Kasi hingga tenaga kerja sukarela atau TKS,” jelas Kepala Dispar Kabupaten Empat Lawang, Mgs A Nawawi saat dibincangi Harian Silampari di sela-sela perlombaan, kemarin.

Untuk lomba karaoke, kata dia, digelar hari sebelumnya, Senin (19/8/2019). “Ini hari kedua, kemarin kita gelar lomba karaoke,” ujarnya.

Dia mengaku sengaja menggelar kegiatan ini di lingkungan kantor Dispar Kabupaten Empat Lawang, selain untuk menjaga siliaturahmi antar staf dan pegawai serta TKS di lingkungan Dispar Kabupaten Empat Lawang, juga ada tujuan lain.

“Biasanya, setelah 17-an, mungkin karena kelelahan atau apalah, biasanya banyak pegawai nambah libur. Adanya kegiatan ini, mereka jadi semangat ngantor karena ada kegiatan,” jelasnya. (HS-05)