Audiensi Bersama Gubernur, Bupati Sampaikan Kondisi Banjir di Musi Rawas

Bertempat di Ruang Kerja Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Senin (17/2/2020), Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melakukan audiensi bersama Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru. Dalam agenda audiensi ini, Bupati H2G melaporkan kondisi beberapa desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas terdampak banjir.

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS– Bertempat di Ruang Kerja Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Senin (17/2/2020), Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melakukan audiensi bersama Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru. Dalam agenda audiensi ini, Bupati H2G melaporkan kondisi beberapa desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru merespon baik, atas maksud dan tujuan yang disampaikan Bupati Musi Rawas. “Yang namanya kebutuhan rakyat apalagi musibah, kita harus cepat tanggap” tegas Gubernur Sumsel.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan, Gubernur Sumsel H Herman Deru telah memberikan respon yang sangat luar biasa terkait musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Musi Rawas.

” Alhamdulillah Gubernur langsung merespon dan sekaligus memberikan membantu perbaikan berupa fasilitas bencana banjir meliputi perbaikan 5 jembatan gantung, alat berat untuk normalisasi sungai, pembangunan bronjong dan membantu pengadaan perahu penyeberangan anak-anak sekolah di Musi Rawas,” disampaikan Bupati H Hendra Gunawan.

Laporan : Novi Ardianto/Diskominfo Mura

Editor    : Agus Hubya H