Audiensi dengan Pjs Bupati Musi Rawas, Bank Sumsel Babel Sampaikan Bantuan

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Amrul Muslim beserta Direksi, di Ruang Audiensi Bupati Musi Rawas, Selasa (29 Sept 2020).

Silampari Online – Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Amrul Muslim beserta Direksi, di Ruang Audiensi Bupati Musi Rawas, Selasa (29 Sept 2020).  Pada audiensi tersebut Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Amrul Muslimin menyampaikan pesan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dan dilakukan dalam mendukung pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam pemulihan ekonomi, seperti melakukan pembinaan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang tidak hanya permodalan, pemasarannya juga kita bantu,” kata Amrul Muslimin.

Sementara Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, menyampaikan sangat setuju dengab adanya Audensi dan manajemen Bank Sumsel Babel, sehingga apa yang dilakukan akan menjadi perhatian. “Soal pemulihan ekonomi, kami sangat setuju UMKM ini akan menjadi prioritas kedepan, karena krisis ini (Covid-19) berdampak juga pada UMKM,” ujarnya.

“Tolong dibenahi infrastruktur sehingga bisa sampai kepolosok daerah, agar kita bisa lebih banyak lagi untuk masyarakat. Ini (Pandemi COVID-19) adalah momentum disaat yang lain sedang kita tiarap kita benahi, dan cari peluang, ”pesan Ahmad Rizali kepada Pihak Bank Sumsel Babel. (Ardi Yansah)