oleh

Awetkan Jalan, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Gali Parit Gunakan Alat Berat

Silampari Online,

LANDAK – Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak membuat parit di tepi badan jalan yang diperbaiki di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupeten Landak, Minggu (14/03/2021). Penggalian menggunakan alat berat excavator.

“Agar air tidak tergenang bila turun hujan, segera dilaksanakan pembuatan parit di kanan dan kiri jalan, tujuannya adalah untuk memperbaiki aliran air, sehingga apabila turun hujan air tersebut langsung bisa mengalir ke parit dan tidak menggenang dijalan,” ungkap Serda Suhardi, personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Dikatakan, kegiatan fisik TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak saat ini masih difokuskan pada pembenahan dan perbaikan sasaran pokok yaitu pembuatan jalan dan jembatan.

“Pada pekerjaaan kali ini selain meratakan jalan dan pembuatan jembatan, kami juga membuat parit di tepi badan jalan supaya air tidak menggenang,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel