Ayah Tiduri Anak Tiri

SILAMPARI ONLINE,

MUARA KELINGI-Sungguh Bejat, perbuatan Usup (55). Warga Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas ini diduga menyetubuhi anak tiri yang memiliki keterbelakangan mental, Ir.

Bacaan Lainnya

Perbuatan memalukan itu terjadi Sabtu, 01 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Berawal, pelaku yang pada saat itu hanya berdua dengan korban didalam rumah nya tiba-tiba masuk kedalam kamar korban, Ir menutup pintu jendela kamar lalu memanggil korban yang pada saat itu sedang berada diluar kamar untuk masuk kedalam kamar, lalu saksi My langsung mengintai/mengintip dari lobang dinding rumah yang sudah dibuat terlebih dahulu dan ternyata benar pelaku sedang menindih korban yang celananya diturunkan batas lutut, terjadinya persetubuhan.

Pelaku selesai melakukan perbuatan tersebut langsung mengenakan handuk warna biru dan menuju kamar mandi, melihat hal itu, saksi langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut ke Kadus yang bernama Andes. Selanjutnya Kadus langsung mengajak saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Muara Kelingi.

Tersangka ditangkap berdasarkan penyelidikan unit Reskrim Polsek muara Kelingi bahwa benar adanya kejadian dugaan tindak pidana persetubuhan atau perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur yg diduga dilakukan oleh tersangka Usup yang merupakan bapak tiri korban didukung dengan laporan polisi dari pelapor serta barang bukti berupa pakaian digunakan korban, handuk digunakan tersangka kemudian pada saat pelaku diamankan untuk dilakukan introgasi di Mapolsek Muara Kelingi, penyidik mendapatkan petunjuk persesuaian antara keterangan saksi dengan pengakuan pelaku.

Selanjutnya pelaku langsung dilakukan penangkapan dan ditingkatkan statusnya menjadi tersangka oleh Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi.

Kemudian pelaku dibawa ke Puskesmas Kecamatan Muara Kelingi untuk dicek kesehatannya dan setelah dinyatakan sehat pelaku langsung diamankan guna proses penyidikan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efranedy melalui humas Polres Mura membenarkan penangkapan tersebut. “Tersangka sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas,” ujarnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan