Ayam Geprek Bunas Komplit dan Enak

AYAM GEPREK BUNAS; Ayam Geprek Bunas di Jalan Kenanga 2 Kelurahan Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II enak dan komplit, Rabu (28/8/2019)

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU – Anda ingin menikmati Ayam Geprek dengan sensasi berbeda. Silahkan coba mencicipi Ayam Geprek Bunas. Di warung makan beralamat di Jalan Kenanga 2 Kelurahan Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, menyajikan ayam goreng dengan menu komplit.

Muat Lebih

Pemilik Ayam Geprek Bunas, Hj Asmaniar mengatakan ayam geprek lengkap, ada tempe, tahu goreng, sayur kol dan sambal. Warungnya juga menyediakan sop sayur asam untuk pelanggan setia, dan harganya murah hanya Rp 10 ribu per porsi.

Ia menjamin Ayam Geprek yang menggunakan ayam potong ini, rasanya pasti enak berbeda dengan yang lainnya. “Pokoknya bedalah dengan Ayam Geprek yang dijual pedagang lain,”kata Asmaniar.

Lebih lanjut, dikatakannya membuat Ayam Geprek ini, Asmaniar mengaku dia sendiri. “Untuk yang membuat saya belajar sendiri,”ucapnya.

Dan juga ia mengatakan banyak pelangan datang ke warung makannya yang berada dipinggir jalan. “Banyak membeli paling pelanggan saya, baik dari keluarga maupun temen saya,”ujarnya.

Dalam seharinya, ia dapat keuntungan Rp 500 ribu . Ia sendiri menjual Ayam Geprek belum sampai 1 tahun. Sejak tanggal November 2018, dan ia meneruskan jualannya karena banyak yang membeli dan minatnya. Dengan menu andalan Ayam Geprek,dan juga harga yang terjangkau, membuat warung lesehannya tetap ramai pembeli setiap harinya. Paling banyak pembeli kalau lagi ada rapat, acara ulang tahun, seminar bisa menjual 75 porsi hingga 100 porsi.

Salah satu pelanggan Lusi mengatakan, Ayam Geprek Bunas ini adalah salah satu tempat langgananya. Ia memilih Ayam Geprek Bunas enak dan lengkap. “Saya suka makan disini karena hidangannya masih panas, seperti nasi, ayam, sayur asam, tempe, tahu, pokoknya komplit dan beda dengan ayam geprek lainnya,”kata Lusi. (HS-10).