Ayam Geprek Nusantara 01 Nikmatnya Luar Biasa

AYAM GEPREK NUSANTARA 01; Terlihat Ratna sedang memasak ayam di warungnya yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa(20/8/2019). foto Adi Harian Silampari

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU – Anda ingin menikmati Ayam Geprek dengan sensasi berbeda? Silakan coba mencicipi Ayam Geprek Nusantara 01 Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, disajikan ayam goreng dengan menu komplit. Pengelola Ayam Geprek Nusantara 01 Ratna(43) menyebutkan menu itu terdiri dari ayam geprek, Mie goreng, sayur kol, ketimun, dan sambal yang punya ciri khas tersendiri.

Muat Lebih

“Kami juga menyediakan sop sayur untuk pelanggan setia, dan harganya murah meriah hanya Rp 10 ribu per porsi,” ucap perempuan berhijab ini, Selasa (20/8). Ratna menjamin Ayam Geprek yang menggunakan ayam potong ini, rasanya dijamin beda. Lebih renyah dan crispy. “Pokoknya bedalah dengan Ayam Geprek yang dijual pedagang lain,” kata Ratna orang asli Desa Henan, Kecamatan STL Ulu Terwas.

Soal chef yang membuat Ayam Geprek lezat ini, Ratna mengaku di ajarkan pemilik warung. “Saya yang memasak Ayam Geprek dan diajarkan koko saya,” ucapnya. Lebih lanjut ia meneruskan, banyak pelanggan datang ke warung makannya yang dekat jalan raya ini. Kebanyakan pembeli lewat Online atau dari Grab.

“Paling banyak pembeli itu dari Grab,” ujar Ratna mengaku mendapatkan keuntungan Rp 700 ribu lebih per hari dan hasilnya nanti di bagi dua dengan yang punya warung. Ia berjualan ayam Geprek ini sebagai pengelola menjalankan usaha milik orang lain dan ia sendiri menjual Ayam Geprek baru 3 bulan.

Menjual ayam Geprek saat ini banyak diminati masyarakat ternyata, dengan menu andalan Ayam Geprek, dengan harga yang terjangkau di kantong, membuat lesehan makan ini ramai pembeli. Saat ditanyai paling ramai pada hari apa, ia menjawab paling ramai di saat awal bulan bisa menghabiskan 15 kilo ayam dan hingga 100 porsi setiap harinya. Selain menjual Ayam Geprek ada juga menu minuman lainnya seperti, kopi panas, the panas, es susu dan es teh.(HS-10).