Ayu Kristi Dilantik Jadi Pejabat Pembuat Akta Tanah

SILAMPARI ONLINE

PELANTIKAN dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) wilayah kerja wilayah kerja Kabupaten Musi Rawas atas nama Ayu Kristi, S.H., M.Kn. berjalan dengan lancar dan sukses. Pelantikan ini langsung dilantik oleh Plt Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Musi Rawas, Dr. A.Bukhori, S.H., M.H yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Sempurna, Kamis (19/9) yang dihadiri para notaris dan tamu undangan lainnya.

Muat Lebih

Sebelum pelantikan dilaksanakan, terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya pembacaan surat keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional. Kemudian, dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah.

Plt Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Musi Rawas, Dr. A.Bukhori, S.H., M.H mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada yang dilantik agar bisa berkarya dan bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab. “Alhamdulillah, acara pelantikan dan pengambilan sumpah PPAT berjalan dengan lancar dan sukses. Sekali lagi selamat buat Ayu Kristi, S.H., M.Kn.,”ungkap Bukhori. (Aan Afriandi)