oleh

Aza Muhsar Menangkan Pilkades Jajaran Baru II

-Musi Rawas-478 Dibaca

Silampari Online,

Musi Rawas-Setelah melalui proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jajaran Baru II Tahun 2021 dengan aman dan tertib ini diikuti empat kandidat. Empat calon kades itu bernama Aza Muhsar, Anang Supardi, Makmun Murod, dan Sumani.

“Aza Muhsar nomor urut 1 mendapat suara sebanyak 761, Anang Supardi nomor urut 2 mendapat suara 510, Makmun Murod nomor urut 3 mendapat suara 542 Sumani nomor Urut 4 mendapat suara 173 suara,” ungkap Supri, Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Jajaran Baru II.

Supri melanjutkan, pihaknya sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Masalah hasil dari pemilihan ini memang dari masyarakat tidak ada turut campur tangan panitia  untuk menjatuhkan salah satu paslon.  Selaku panitia dan juga masyarakat setempat ia berharap kedepan untuk calon kepala desa yang menang dalam pemilihan suara ini jangan sampai berfikir ingin menjadi kepala desa hanya untuk memperkaya diri.
Kemudian gaya hidupnya jangan sampai berubah. Untuk yang kalah, ya juga harus siapkan mental.
“Kami melaksanakan¬† pernyataan sikap “Deklarasi Damai”, yang kita tandatangani bersama pada saat pengambilan nomor urut di kecamatan kemarin. Jadi, kandidat sudah siap menang dan siap kalah,” pungkasnya. (Fendi)