Aziz : Pilkada Muratara Calon Wakil Harus Paham Posisi

Advokad MLM Abdul Aziz

SILAMPARI ONLINE

Geliat politik di Muratara semakin kentara, riuh dan dinamis, terutama di medsos antara para pendukung sudah mulai star. Setidaknya ada empat poros yakni Syarif Hidayat, Devi Suhartoni, Alfirmansyah Karim dan Andi Wijaya.

Muat Lebih

Meskipun belum 100% pasangan Syarif Hidayat – Zainal Arifin menunggu satu langkah lagi, keputusan parpol pengusung. Sementara Devi Suhartoni, Alfirmansyah Karim dan Andi Wijaya masih menjajaki komunikasi politik untuk menentukan pasangan.

Pembangunan muratara kedepan sangat penting keharmonisan antara Bupati-Wakil Bupati. Untuk itu diperlukan langkah kehati-hatian dalam menentukan pasangan.

Para calon wakil bupati harus tau dan paham secara kewenangan, tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan pemerintahaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Oleh karena itu, calon wakil bupati harus paham dari awal, sehingga tidak ada istilah kedepan merasa di korbankan, atau malah muncul hasrat dan ambisi ketika menjalankan pemerintahan. Persoalan masalah power sharing juga harus di bicarakan dari awal dan tidak terlepas dalam menentukan kompromi secara politik.

“Apabila itu terjadi sangat menggangu jalannya efektifitas pemerintahan kedepan, oleh karena itu parpol pengusung harus punya peran untuk keharmonisan pasangan calon, jangan mempertimbangankan aspek politik saja dalam menentukan pasangan,” papar Pemuda Muratara Abdul Aziz, SH. (SO-01)