oleh

Babinsa Koramil Menyuke Komsos Dilokasi TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Babinsa Koramil Menyuke laksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan dilokasi TMMD 110 di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.

Mendekatkan diri dengan warga desa binaan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab oleh Babinsa Koramil Menyuke agar hubungan dengan masyarakat semakin erat.

Serda Antonius, Babinsa Koramil Menyuke mengatakan, pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa binaannya membawa banyak sekali manfaat terutama bagi masyarakat Desa Tolok.

“Komsos yang dilakukan sembari mendengarkan kebahagiaan masyarakat tentang akses jalan sudah bagus, sehingga mereka memanfaatkannya dengan sangat baik, seperti menjual hasil kerajinan dan kebun di luar Desanya,” ujar Serda Antonius, Minggu (21/3/2021).

Ia menambahkan, untuk itu, ini juga salah satu upaya TNI untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Tolok yang sangat berharap punya jalan bagus.

“Dengan jalan bagus ini, semoga perekonomian masyarakat Desa Tolok bisa terus meningkat,” tutup Serda Antonius. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel