Babinsa Muara Kelingi : Pemuda Temuan Jaya Jadi Pilot Project

Babinsa 406-05/Muara Kelingi Serda M. Dahri menyampaikan kata sambutan pada acara penyambutan HUT RI Ke 47 Yang berlangsung di Lapangan Bola Volly desa Temuan Jaya Kecamatan Muara Kelingi, Minggu (28/07).

Silampari Online,

MUSI RAWAS – Babinsa 406-05/Muara Kelingi Serda M. Dahri, menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli se-Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Acara ini menyambut HUT RI Ke 47 Yang berlangsung di Lapangan Bola Volly desa Temuan Jaya Kecamatan Muara Kelingi, Minggu (28/07).
Kepala Desa Temuan Jaya Bapak Rozikon menyampaikan, jumlah peserta dalam turnamen bola voli sebanyak 29 Club. Babinsa 406-05/Muara Kelingi Serda M. Dahri, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi bagaimana pemuda-pemudi mengaktifkan dan mencintai olah raga.
“Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari pemuda-pemudi yang mencintai olah raga,” kata Serda M. Dahri.
Selain itu Serda M. Dahri, juga menyampaikan, semoga Pemuda-pemudi yang ada di Desa Temuan Jaya, menjadi contoh (pilot project) di desa-desa tetangga dan terkhusus di Kabupaten Musirawas.
“Semoga Pemuda-pemudi yang ada di Desa Temuan Jaya, menjadi contoh yang ada di Desa tetangga dan terkhusus di Kabupaten Musirawas,” ungkap Serda M. Dahri.
Untuk diketahui, kegiatan ini mengusung tema “Temuan Jaya Sehat Tanpa Narkoba” dan dihadiri Kepala Desa Temuan Jaya, Babinsa Desa Temuan Jaya, Sekdes Temuan Jaya serta kepala Dusun Desa Temuan Jaya. (HS-03/riil)