Bakal Ada Lomba Drumband dan Gerak Jalan

RAPAT : Panita pelaksana, sedang melakukan agenda rapat pembahasan perlombaan Drumband dan Gerak Jalan Sehat dalam rangka 17-an, Rabu(7/8/2019). Foto : Diah Anggraini/HS.

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang, melakukan agenda rapat evaluasi Pembahasan tekhnis dalam mempersiapkan ajang perlombaan gerak jalan dan drumband, di aula Kantor Disdikbud Kabupaten Empat Lawang, Rabu (7/8/2019).

Pelaksanan lomba tersebut nantinya akan diikuti seluruh perwakilan pelajar di masing-masing sekolah se Kabupaten Empat Lawang. Perlombaan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.

Ketua pelaksana yang juga menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Nyonya Tri melalui panitia pelaksana, Jhon Heri mengatakan, agenda rapat ini membahas terkait tekhnis yang akan dilaksanakan.

“Pembahasan kali ini, melibatkan seluruh kepala sekolah di Kabupaten Empat Lawang, serta dihadiri pula dari pihak Dinas Perhubungan dan dinas terkait lainnya,” ungkap Jhon Heri.

Lebih lanjut Jhon Heri mengatakan, adapun rangkaian perlombaan yang akan diadakan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan meliputi perlombaan drumband dan gerak jalan indah,” urainya.

“Iya, setiap perwakilan pelajar dari masing-masing sekolah wajib mengikuti perlombaan ini, demi memeriahkan hari kemerdekan Republik Indonesia,” terangnya.

Untuk sekolah yang berada di 9 kecamatan di Kabupaten Empat Lawang, paparnya, wajib mengirimkan 2 perwakilan dari masing-masing sekolah.

“Mengingat di setiap 9 kecamatan, juga mengadakan perlombaan, jadi kita wajibkan 2 perwakilan yang mengikuti perlombaan tingkat kabupaten ini. Dengan harapan, pelajar di Empat Lawang dapat meningkatkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara,” pungkasnya. (KHS-05)